Sponsor Anda

Hari
Hari
Surabaya
HP: 085655448222
BBM:
WA: 085655448222

Berita Terbaru

Active Member

  • Erni Marliani Erni Marliani
    (Sumedang)

  • SITI NUR ASYIAH SITI NUR ASYIAH
    (GARUT)

  • Afriany unus Afriany unus
    (JAKARTA BARAT - JAKB)

  • Karina putri Karina putri
    (Bogor)

  • FARIANTO FARIANTO
    (PONTIANAK)

Calon Member

    REK BANK ADMIN

    BANK MANDIRI
    133-00-1236228-1

    BANK BRI
    1418-01-000014-56-2

    BANK BCA
    6320-3878-58

    a.n Karina Putri Dewi

    konfirmasi transfer ke
    SMS 085655448222

    Web Traffic

     

    Kekuatan alami yang melindungi Anda

    Propolis atau lem lebah adalah suatu zat yang dikumpulkan oleh lebah madu dari pucuk daun-daun muda kemudian dicampur dengan air liurnya, digunakan untuk menambal, membungkus, melindungi dan mensterilkan sarang dari serbuan mikroorganisme patogen. Hal ini sangat diperlukan untuk melindungi semua yang ada di dalam sarang tersebut seperti ratu lebah, telur, bayi lebah dan madu.

    Sumber Bahan Bakunya

    Brasil terkenal di dunia sebagai negara produsen propolis terbaik.  Faktor alam dan lingkungan yang menguntungkan yaitu hutan Amazon dengan lebih dari 20.000 jenis tanaman, menempati 50% lahan dari seluruh perkebunan yang ada di Bumi ini. Hal ini merupakan pasokan sumber daya alam terhebat untuk semua lebah madu yang akan menghasilkan propolis terbaik dunia.  Musim panas yang panjang akan mempengaruhi pertumbuhan bibit kuman dan patogen.  Lebah membutuhkan kualitas propolis yang lebih kuat untuk melindungi koloninya.

    Propolis Brazilian memiliki kandungan Flavonoid tertinggi, yaitu 5,9%

    Propolis Brazilian diyakini sebagai propolis terbaik di dunia. Propolis ini terkenal akan keunggulannya yaitu mengandung jumlah flavonoid biologis terbesar.  Flavonoid adalah bahan aktif yang paling penting yang terdapat pada Propolis.Semakin tinggi kandungan Flavonoidnya,semakin tinggi pula keefektifitasan propolis tersebut.

    Kandungan zat unik dalam Propolis Brazilian

    Propolis Brazilian dikumpulkan dan dihasilkan oleh lebah–lebah Afrika dari Brazil dari sumber nabati dan berada di lingkungan yang bebas polusi.  Yang membuatnya unik adalah adanya kandungan bahan aktif Artepillin-C, sejenis antioksi dan dengan kemampuan sebagai anti bakteri, anti virus, antijamur,hepatoprotektor (pelindunghati), anti radang, immunomodulator(pamacu sistem kekebalantubuh)danproperti anti tukaknya (anti ulcer).  Disamping itu juga ditemukan adanya zat CAPE (Caffeic Acid Phenethyl Ester) di dalamnya; suatu antioksidan yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker.  Bahan lain yang ada dalam Propolis Brazilian adalah berbagai vitamin, mineral, dan asam amino.

    Isi per box 5 botol